Search

'Kalau Rashford Bermain di Man City, Dia Bisa Mencetak 40 Gol Semusim' - detikSport

Manchester - Strikee Manchester United, Marcus Rashford, digoda untuk menyeberang ke Manchester City. Jumlah golnya disebut akan jauh lebih banyak jika pindah ke rival sekota.

Pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris antara MU vs City di Old Trafford, Rabu (8/1), tuan rumah takluk 1-3. Rasfhord mencetak satu-satunya gol MU di laga itu. Tak hanya itu, ia menjadi satu-satunya penyerang MU yang melepaskan tembakan ke gawang City. Dari dua kesempatan, satu berbuah gol.

Musim ini, Rashford sudah mencetak 17 gol di seluruh ajang musim ini, terbanyak di antara pemain MU lainnya. Namun eks bek City, Micah Richards, menyebut catatan Rashford bisa meningkat dua kali lipat jika menyeberang ke Etihad Stadium.

Hal itu dikarenakan skuat Citizens yang saat ini lebih mumpuni dibandingkan MU. Dengan begitu, ia akan mendapat suplai bola lebih banyak.

"Saya merasa kasihan pada Rashford," kata Richards kepada Sky Sports.

"Jika bermain di City, dia bisa saja mencetak 30-40 gol. Dengan adanya (Anthony) Martial dan (Daniel) James, MU sangat bagus dalam urusan counter attack. Tapi kadang-kadang counter attack itu tidak terjadi."

"Mereka harus mampu menambal lubang dalam tim mereka, dan itu yang tak bisa mereka lakukan saat ini. Bandingkan saja lini tengah City dan MU, tentu tanpa mengurangi rasa hormat. Tapi yang ada di pikiran (Kevin) De Bruyne pertama kali pasti 'ayo, kita bermain menyerang dan mengumpan ke depan'," sambung peraih gelar Liga Inggris 2011/12 itu.

Simak Video " Rashford Bukan Ronaldo Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/cas)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
January 08, 2020 at 04:00PM
https://ift.tt/2N0LQhx

'Kalau Rashford Bermain di Man City, Dia Bisa Mencetak 40 Gol Semusim' - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Kalau Rashford Bermain di Man City, Dia Bisa Mencetak 40 Gol Semusim' - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.