Search

Mbappe Nyaris Cetak Gol Rabona di PSG vs Saint-Etienne - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Kylian Mbappe nyaris mencetak gol fantastis menggunakan teknik rabona ketika Paris Saint Germain (PSG) berhasil menggilas Saint-Etienne, Rabu (8/1) waktu setempat.

PSG pesta gol 6-1 ke gawang Etienne pada babak perempat final Piala Liga Prancis di Stadion Parc des Princes.

Mauro Icardi mencetak hattrick, sementara tiga gol lainnya masing-masing dicetak Neymar, Kylian Mbappe, dan bunuh diri Jessy Moulin.

Icardi memang jadi salah satu pemain yang disorot pada laga ini berkat trigol yang dilesakkannya ke gawang lawan. Namun, aksi rabona Mbappe justru lebih banyak dibahas di jagat maya.

[Gambas:Video CNN]
Aksi Mbappe bermula dari umpan silang mendatar Edinson Cavani dari sisi kiri. Neymar memilih untuk melewati bola dari kedua celah kaki dan mengarah ke Mbappe.

Penyerang muda asal Prancis itu kemudian melakukan tendangan rabona dari luar kotak penalti yang membuat kiper Jessy Moulin terpana.

Sayang, bola hasil tendangan rabona Mbappe masih melenceng tipis di kanan gawang Moulin yang sudah telanjur mati langkah.
Mbappe Nyaris Cetak Gol Rabona di PSG vs Saint-Etienne
Teknik rabona bukan kali pertama dilakukan Mbappe. Penyerang 21 tahun pernah melakukannya saat menghadapi Real Madrid di Liga Champions meski aksinya itu bisa dihentikan bek Sergio Ramos. (jun)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
January 09, 2020 at 02:26PM
https://ift.tt/2QCKVWy

Mbappe Nyaris Cetak Gol Rabona di PSG vs Saint-Etienne - CNN Indonesia
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mbappe Nyaris Cetak Gol Rabona di PSG vs Saint-Etienne - CNN Indonesia"

Post a Comment


Powered by Blogger.