Search

Minim Gol, Pemain Muda Chelsea Dibela Frank Lampard - iNews

LONDON, iNews.id - Pelatih Chelsea, Frank Lampard masih menaruh hadapan besar pada Callum Hudson-Odoi. Meski minim gol di musim 2019/2020, sang pemain tetap dipertahankan oleh The Blues.

“Dia mendapat kontrak jangka panjang dan sekarang harus mulai produktif. Akan banyak yang mencibir performanya, tetapi saya bakal melindunginya,” kata Lampard dikutip Sky Sports.

Hudson-Odoi sudah bermain dalam 18 pertandingan resmi. Namun sayang, pemain berusia 19 tahun itu baru mencetak satu gol yang dibuatnya di ajang Piala Liga Inggris.

“Dia memiliki talenta, namun harus melakukan banyak hal. Saya berbincang dengannya selama dua pekan terakhir. Dia paham harus berbuat apa,” ujar Lampard.

Untuk memperebutkan tempat di lini serang, Hudson-Odoi harus bersaing dengan Tammy Abraham, Michy Batshuayi, Pedro Rodriguez, dan Olivier Giroud. Lampard yakin pemain mudanya ini bisa bersinar di masa depan nanti.

“Saya rasa pendukung Chelsea juga membelanya. Mereka ingin melihat semangat dan semua hal itu. Dia harus terus bekerja, tetapi saya akan berada di belakangnya,” tutur Lampard.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
January 01, 2020 at 03:15PM
https://ift.tt/2tp6BfF

Minim Gol, Pemain Muda Chelsea Dibela Frank Lampard - iNews
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Minim Gol, Pemain Muda Chelsea Dibela Frank Lampard - iNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.