Search

MU Pesta Empat Gol ke Gawang Norwich - BeritaSatu

Manchester, Beritasatu.com - Tidak perlu lama buat Manchester United meratapi kegagalan usai dikalahkan rival sekota Manchester City di ajang Piala Liga. MU bangkit dan membalasnya dengan membantai Norwich City 4-0 dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu (11/1/2020). Dua dari gol MU dicetak Marcus Rashford ditambah gol dari Anthony Martial dan Mason Greenwood.

Sejak menit awal babak pertama, pemain MU langsung mengurung pertahanan Norwich. Namun usaha Rashford dan Martial di kotak penalti berhasil digagalkan barisan belakang pertahanan. Tekanan terus digencarkan pemain MU meski kesulitan membuat peluang. 

Di akhir babak pertama, Norwich mulai berhasil lepas dari tekanan dan menggunakan serangan balik. Norwich mampu memberikan ancaman ketika sepakan Cantwell masih mampu diadang kiper David De Gea. KEbuntuan MU berakhir setelah Rashford mencetak gol usai menerima umpan brilian Juan Mata di menit 27.

Skor 1-0 untuk MU bertahan sampai jeda.

Permainan masih dikendalikan MU di babak kedua. Menit  51 MU mendapat hadiah penalti setelah aksi Wllian dilanggar kiper Krul. Rashford yang menjadi eksekutor sukses menuntaskan tugasnya dengan baik pada menit 51. Berselang dua menit, MUkembali menambah derita Norwich. Mata kembali menjadi kreator permainan yang kali ini memberikan umpan matang yang diselesaikan dengan sempurna oleh Martial. Skor 3-0 untuk MU.

Kemenangan MU digenapi pemain pengganti Mason Greenwood yang mencetak gol di menit 75. Skor 4-0 untuk MU bertahan sampai laga berakhir. 

Susunan Pemain

Manchester United  David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Brandon Williams; Fred, Nemanja Matic; Andreas Pereira, Juan Mata, Marcus Rashford; Anthony Martial.

Norwich City: Tim Krul; Max Aarons, Christoph Zimmermann, Grant Hanley, Sam Byram; Alexander Tettey, Mario Vrancic; Emiliano Buendia, Kenny McLean, Todd Cantwell; Adam Idah.

Sumber: BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
January 11, 2020 at 11:56PM
https://ift.tt/2NhKMWO

MU Pesta Empat Gol ke Gawang Norwich - BeritaSatu
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Pesta Empat Gol ke Gawang Norwich - BeritaSatu"

Post a Comment


Powered by Blogger.