Search

Nihil Gol dan Assist, Jesse Lingard Diminta Jauhi Medsos - detikInet

Jakarta - Prestasi Jesse Lingard di Manchester United belakangan memang payah. Bahkan lebih dari setahun, Lingard tak menghasilkan satupun gol atau assist. Beberapa pihak menilai, sang gelandang terlalu tersita perhatiannya pada media sosial.

Ya, banyak yang menilai Lingard kebanyakan gaya di Instagram, padahal performanya di lapangan memble. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, pun memperingatkannya agar tak kebanyakan main medsos dan Lingard pun tampaknya patuh.

"Kami ingin dia kembali mencetak gol dan membuat assist. Tak ada yang berlari sebanyak dia dan dia merupakan pemicu yang bagus dalam pressing kami," sebut Solskjaer yang dikutip detikINET dari Daily Mail.


"Dia karakter yang hidup tapi saya pikir Anda tidak lagi melihat dia di media sosial sebanyak sebelumnya. Dia bekerja keras dan kembali menjadi Jesse yang saya kenal," tambah Ole.

Lingard diharapkan dapat membantu upaya MU mengalahkan Manchester City dalam semifinal Carabao Cup di Old Trafford beberapa hari lagi.

Berbicara mengenai penggunaan media sosial para pemain, Ole berharap pemain bertindak selayaknya pemain Manchester United. Terutama dengan postingan yang positif.

"Penting bahwa kalian memberikan cara positif dan terkait dengan sepakbola. Saya memang berbicara pada pemain tentang bagaimana mereka mencitrakan dirinya," cetus Ole.

Simak Video "Kemen PAN-RB akan Pantau Medsos CPNS"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
January 07, 2020 at 11:09AM
https://ift.tt/37L9Yg7

Nihil Gol dan Assist, Jesse Lingard Diminta Jauhi Medsos - detikInet
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nihil Gol dan Assist, Jesse Lingard Diminta Jauhi Medsos - detikInet"

Post a Comment


Powered by Blogger.