Search

Banjir Gol Debut Warnai Pekan Pertama Liga 1, Persaingan Top Skor Seru? - Indosport

INDOSPORT.COM - Sembilan pemain baru berhasil mencetak gol debut bersama klub barunya di pekan pertama Liga 1 2020. Akankah jadi kabar bagus buat persaingan top skor musim ini?

Sembilan pertandingan pekan pertama Liga 1 2020 telah dilangsungkan pada akhir pekan hingga Senin kemarin, (02/03/20). 

Total 21 gol tercipta dari sembilan pertandingan tersebut di mana laga Persija Jakarta vs Borneo FC menjadi penyumbang terbanyak, dengan lima gol.

Namun, menariknya dari total 21 gol yang tercipta di pekan pertama Liga 1 2020, lebih dari setengahnya berstatus sebagai gol debut pemain yang baru hijrah ke klubnya masing-masing. Baik itu mereka yang baru pertama kali bermain di Indonesia, maupun yang hanya sekadar berpindah dari sesama klub Liga 1.

Dari pemain yang baru pertama kali bermain di Liga 1 misalnya. Ada Setidaknya empat nama yang langsung sukses menorehkan gol debutnya di pekan pertama Liga 1 2020.

Mereka adalah pemain asing baru Persik Kediri, Gaspar Vega. Dua penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz yang mencetak dua gol. Serta bek PSM Makassar Hussein Al Dor.

Sementara untuk pemain-pemain yang mencetak gol debut setelah hijrah dari klub Liga 1 lainnya. Ada Bruno Matos (Madura United), Osvaldo Haay, Evan Dimas (Persija Jakarta), Francisco Torres (Borneo FC) dan Kusheda Hari Yudo (Arema FC) yang mencetak dua gol.

Dengan jumlah yang lebih dari setengah, 11 gol debut dari total 21 gol tercipta di pekan pertama, menjadi menarik menyaksikan bagaimana kiprah pemain-pemain baru tersebut.

Apalagi sudah ada dua di antara mereka yang bisa merangsek sebagai pimpinan top skor sementara Liga 1 2020. Wander Luiz dan Kusheda Hari Yudo dengan dua golnya.

Dengan start bagus keduanya, layak dinanti apakah mereka bisa menyangi muka-muka lama yang dalam beberapa musim terakhir selalu menghiasi deretan teratas daftar topskor Liga 1. Pemain yang juga sudah langsung mencetak gol di pekan pertama Liga 1 2019. Seperti top skor musim lalu Marko Simic (Persija Jakarta), penyerang naturalisasi Madura United, Beto Goncalves dan bomber Persela Alex Goncalves.

Berikut Daftar Pemain Baru yang Bisa Mencetak Gol Debut di Pekan Pertama Liga 1 2020

  • Gaspar Vega (Persik Kediri)
  • Bruno Matos (Madura United)
  • Osvaldo Haay, Evan Dimas (Persija jakarta)
  • Francisco Torres (Borneo FC)
  • Geoffrey Castillion, Wander Luiz (Persib Bandung)
  • Hussein Al Dor (PSM Makassar)
  • Kusheda Hari Yudo (Arema FC)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
March 03, 2020 at 03:19PM
https://ift.tt/2PDj7kb

Banjir Gol Debut Warnai Pekan Pertama Liga 1, Persaingan Top Skor Seru? - Indosport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Banjir Gol Debut Warnai Pekan Pertama Liga 1, Persaingan Top Skor Seru? - Indosport"

Post a Comment


Powered by Blogger.