Search

Cetak 8 Gol, Pelatih Atalanta: Ini Tidak Normal - FAJAR

FAJAR.CO.ID, VALENCIA—Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini menganggap capaian timnya di babak 16 besar Liga Champions begitu luar biasa. Menurutnya, delapan gol yang mereka cetak ke gawang Valencia sangat sulit dipercaya.

“Tidak pernah normal untuk mencetak begitu banyak gol – itu benar-benar istimewa, baik di liga domestik dan di Liga Champions UEFA. Kami telah memenangkan lima pertandingan berturut-turut, dan Liga Champions UEFA membantu kami meningkatkan,” ujarnya di UEFA.com.

Ia mengatakan, sukses lolos ke delapan besar dengan menyingkirkan klub seperti Valencia menjadi prestasi besar mereka. “Untuk saat ini kami sangat senang dengan apa yang telah kami capai,” ujarnya.

Pada laga leg kedua di Mestalla Stadium, hari ini, Atalanta unggul cepat saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Gol dilesakkan Josip Ilicic lewat titik putih. Tuan rumah kemudian bereaksi dan menyamakan kedudukan di menit ke-21 melalui Kevin Gameiro.

Atalanta kembali memimpin di menit ke-43 lewat penalti kedua Josip Ilicic. Namun, lagi-lagi Valencia mampu membalas melalui Kevin Gameiro di menit ke-51 atau enam menit setelah paruh kedua berjalan.

Bahkan, Los Che bisa berbalik memimpin di menit ke-67. Gol ketiga tuan rumah dicetak Ferran Torres. Tapi, Atalanta yang sudah menang 4-1 di leg pertama tak mau membiarkan tuan rumah memenangi laga ini meski sudah unggul secara agregat.

Di menit ke-71, Josip Ilicic mencetak gol ketiganya untuk menyamakan skor menjadi 3-3. Dan Ilicic benar-benar menjadi mimpi buruk. Di menit ke-82, ia kembali mencetak gol. Quatrrick itu memastikan Atalanta menang 4-3. (amr)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
March 11, 2020 at 05:52AM
https://ift.tt/2Q3VvVT

Cetak 8 Gol, Pelatih Atalanta: Ini Tidak Normal - FAJAR
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cetak 8 Gol, Pelatih Atalanta: Ini Tidak Normal - FAJAR"

Post a Comment


Powered by Blogger.