Search

Cetak Gol di Debut, Evan Dimas Makin Pede di Persija - Bolalob

Evan Dimas bersyukur bisa membawa Persija Jakarta menang dalam laga pembuka Liga 1 2020, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (1/3/2020). Ia bahkan mencetak gol dalam kemenangan 3-2 atas Borneo FC.

Sebagai pemain baru, Evan merasa bersyukur bisa mendapatkan kesempatan bermain. Menurutnya, tanpa kesempatan bermain, belum tentu dirinya bisa mencetak gol kemenangan Persija.

"Yang pertama, Alhamdulillah karena tim meraih poin tiga dan saya pikir pertandingan pertama itu tidak mudah," buka Evan.


"Terus yang kedua, saya terima kasih kepada coach, manajemen, pemain Persija semua atas kerja kerasnya sehingga kita bisa memperoleh poin tiga," sambung pemain berusia 24 tahun itu.

Kemenangan melawan Borneo FC menjadi modal penting bagi Evan. Ia lebih percaya diri menatap laga-laga selanjutnya.

"Ya, kalau saya menanggapi gol ke gawang Borneo, saya pikir berkat dari semua. Ada andil pelatih, manajemen, dan para pemain ya. Tanpa mereka, saya mungkin tidak bisa cetak gol,"

"Terus untuk ke depan, jadi setiap saya pertandingan di tim itu saya tidak ada target harus cetak gol berapa. Tidak seperti itu. Jadi setiap kali saya ikut tim, bagaimana caranya saya bisa membantu tim dan bagaimana caranya tim ini bisa memenangkan setiap pertandingan. Jadi bukan mencetak gol demi gol tujuan utama saya," tukasnya.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
March 02, 2020 at 08:00PM
https://ift.tt/2uMAbNk

Cetak Gol di Debut, Evan Dimas Makin Pede di Persija - Bolalob
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cetak Gol di Debut, Evan Dimas Makin Pede di Persija - Bolalob"

Post a Comment


Powered by Blogger.