Search

Cetak Tiga Gol ke Gawang Persela, Duo Striker Asing Persib Jawab Ekspektasi - detikSport

Bandung -

Duo striker asing Persib Bandung, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion, bikin tiga gol ke gawang Persela Lamongan. Keduanya menunjukkan mulai klik.

Castillion dan Luiz turun sebagai starter kala Persib menjamu Persela dalam laga perdana Shopee Liga 1 2020 di Si Jalak Harupat, Minggu (1/3/2020). Castillion lantas membuka skor untuk Persib, sementara Luiz memastikan kemenangan dengan dua golnya.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts menilai keduanya mulai mendapatkan chemistry yang bagus. Bahkan, Luiz juga bikin assist untuk gol Castillion.

"Saya pikir mereka sudah menemukan kombinasi permainan dan sudah saling mengerti satu sama lain dalam tekanan di pertandingan. Karena tentu berbeda dengan ketika latihan," ujar Robert dalam konferensi pers seusai laga.

"Saya pikir Luiz nyaris mencetak hat-trick di laga pembuka ini dan Geoffrey juga hampir mencetak gol lainnya, jadi saya lihat ini menjanjikan," ucapnya.

Dengan kombinasi keduanya menghasilkan tiga gol di laga pertama, bobotoh pantas antusias. Tapi Robert menegaskan bahwa kuncinya tetaplah kerja keras tim.

"Perlu diingat bahwa seluruh pemain di tim juga bekerja, bukan karena adanya kedua pemain ini, tapi ini kerja dari tim," ujarnya.

"Saya juga melihat ada potensi yang bagus jika mulai menunjukan kinerja pemain dengan support yang bagus dari lini kedua, itu terlihat sangat positif," pungkas Robert.

Simak Video "Persib Bandung Resmi Gaet Zulham Zamrun"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/yna)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
March 01, 2020 at 10:47PM
https://ift.tt/39brBa0

Cetak Tiga Gol ke Gawang Persela, Duo Striker Asing Persib Jawab Ekspektasi - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cetak Tiga Gol ke Gawang Persela, Duo Striker Asing Persib Jawab Ekspektasi - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.