Search

Daniel James Lebih dari Sekadar Bikin Gol - detikSport

Linz -

Daniel James lega bisa menyudahi puasa golnya saat Manchester United menggulung LASK 5-0. Namun, James mengungkapkan dirinya menawarkan lebih dari sekadar gol.

Gelandang MU itu mencetak satu gol dalam pertandingan leg I babak 16 besar Liga Europa di Stadion Linzer, Jumat (13/3/2020) diinihari WIB. Gol tersebut menjadi gol pertama James untuk Setan Merah dalam enam bulan.

Padahal, James begitu produktif di awal musim ini. Setelah diboyong dari Swansea City pada bursa musim panas, pesepakbola berusia 22 tahun itu sukses mencetak tiga gol dalam empat penampilan pertama di Liga Inggris. Namun, James kemudian tumpul sampai akhirnya bisa mengukir namanya di papan skor lagi sejak terakhir menjebol gawang Southampton pada September 2019.

James memperbesar skor MU setelah dibuka Odion Ighalo, Setan Merah lantas membukukan tiga gol tambahan dari Juan Mata, Mason Greenwood, lalu Andreas Pareira. James meyakini gol ke gawang LASK, hanya akan menambah kepercayaan dirinya.

"Rasanya menyenangkan bisa mencetak gol "Mungkin aku tidak mencetak gol sebanyak yang kumau belakangan ini. Aku memang menjalani start yang bagus tapi belakangan tidak seusai standar yang kuinginkan," James mengatakan kepada MUTV.

"Terima kasih kepada seluruh pelatih, manajer karena mempercayaiku, bekerja denganku setiap hari. Kupikir sebagai pemain aku bisa memberi banyak lebih dari sekadar gol-gol, mencoba mengkreasikan permainan, bekerja keras untuk tim. Hari ini adalah tentang kemenangan, dan bisakah aku memaksimalkannya dan mendapatkan lebih banyak gol sekarang."

"Selalu begitu (memengaruhi saat tidak mencetak gol), tapi Anda harus bisa menghadapinya. Pertandingan-pertandingannya banyak dan cepat. Setiap pertandingan Anda harus meningkat dan mengingat lagi dan apa yang bisa Anda lakukan lebih baik," lugas pesepakbola Wales ini.

Simak Video "Melihat 2 Gol Chelsea yang Dianulir VAR"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
March 13, 2020 at 04:08PM
https://ift.tt/2vhIW27

Daniel James Lebih dari Sekadar Bikin Gol - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daniel James Lebih dari Sekadar Bikin Gol - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.