Search

Gasperini Kaget Lihat Atalanta Cetak 87 Gol dari 38 Laga - Okezone

VALENCIA – Kiprah Atalanta sepanjang musim 2019-2020 di berbagai kompetisi sungguh mengagumkan. La Dea sanggup mendulang 87 gol dalam 38 pertandingan di semua kompetisi dengan rasio 2,28 gol per satu laga. Hal tersebut juga mengejutkan sang pelatih, Gian Piero Gasperini.

Sekadar informasi, Atalanta musim ini menjadi kesebelasan tersubur di Liga Italia hingga pekan 25 dengan 70 gol. Sedangkan di Liga Champions, Josip Ilicic dan kawan-kawan sudah mencetak 16 gol hingga memasuki fase gugur.

Atalanta menang atas Valencia 4-3 (Foto: UEFA)

Baca juga: Valencia vs Atalanta, Capello Bangga dengan Permainan La Dea

Permainan menyerang memang menjadi ciri khas skuad Atalanta asuhan Gian Piero Gasperini. Namun, sang pelatih justru terkejut dengan catatan gol tersebut. Ia yakin, anak asuhnya bisa bermain lebih baik lagi, terutama di Liga Champions.

“Sesuatu yang luar biasa melihat kami bisa mencetak begitu banyak gol, terkadang empat atau lebih dalam satu laga. Setelah start yang sulit di kompetisi ini, kami berhasil lolos, menang empat pertandingan beruntun, dan malam ini kami melihat potensi untuk lebih baik lagi,” papar Gian Piero Gasperini usai Atalanta mengandaskan Valencia 4-3, dikutip dari Football Italia, Rabu (11/3/2020).

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
March 11, 2020 at 10:08PM
https://ift.tt/2wM1DeL

Gasperini Kaget Lihat Atalanta Cetak 87 Gol dari 38 Laga - Okezone
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gasperini Kaget Lihat Atalanta Cetak 87 Gol dari 38 Laga - Okezone"

Post a Comment


Powered by Blogger.