Search

Gila! Kiper Muda Ajax Tahan 3 Penalti, Lalu Cetak Gol Kemenangan - detikSport

Amsterdam -

Kiper Ajax Amsterdam U-19, Daan Reiziger, tampil menggila. Dalam sebuah pertandingan, ia masuk dari bench, menepis tiga penalti, juga turut bikin gol.

Aksi Reiziger terlihat pada laga Ajax U-19 vs Atletico Madrid U-19 dalam babak 16 besar UEFA Youth League di Sportpark De Toekomst, Amsterdam, Selasa (3/3/2020).

Dalam laga itu, Reiziger di menit ke-90+3, saat menggantikan kiper Calvin Raatsie. Lantaran skor masih tanpa gol hingga 2 x 45 menit, laga terpaksa harus ditentukan ke babak adu penalti.

Dalam tos-tosan itu, Reiziger tampil gemilang. Ia menggagalkan tiga penalti yakni menahan tendangan Ignacio Quintana Navarro, Fernando Medrano Gastanaga, dan Adrian Jose Cova Urbina.

Penampilan apik Reiziger akhirnya ditutup olehnya sendiri. Ia menjadi penendang penalti terakhir Ajax, dan bisa menaklukkan kiper Atletico, Jose Saldana.

Ajax U-19, yang dilatih Johny Heitinga, akhirnya memenangkan adu penalti dengan skor 6-5, dan melaju ke babak berikutnya. Reiziger pun dielu-elukan rekan-rekannya, dalam laga yang ditonton langsung direktur olahraga Ajax, Edwin van der Sar.

[Gambas:Youtube]

Simak Video " Dijamin Keren, Ini 10 Gol Terbaik Hakim Ziyech"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
March 04, 2020 at 10:00PM
https://ift.tt/2wwlQ85

Gila! Kiper Muda Ajax Tahan 3 Penalti, Lalu Cetak Gol Kemenangan - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gila! Kiper Muda Ajax Tahan 3 Penalti, Lalu Cetak Gol Kemenangan - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.