Search

Kebobolan Tiga Gol di Babak I Terlalu Berat Buat Persela - detikSport

Lamongan -

Persela Lamongan mesti mengakui kemenangan PSIS Semarang di kandang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2020. Berat buat Persela bangkit dari ketertinggalan tiga gol.

Persela menyerah 2-3 dari PSIS pada laga pekan kedua Shopee Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (7/3/2020). Laskar Joko Tingkir mencatatkan start buruk setelah langsung kebobolan di menit ketiga oleh Wallace Costa.

Dua gol lain bersarang di babak pertama. Fredyan Wahyu menggandakan keunggulan PSIS di menit ke-16, lalu Bruno Silva mencetak gol ketiga di menit ke-45.

Persela mencoba bangkit di babak kedua, tapi pada akhirnya hanya mampu bikin dua gol lewat Rafinha. Pelatih Persela Nilmaizar mengakui timnya memulai dengan memikul beban berat usai kebobolan cepat dan tertinggal 0-3 di babak pertama.

"Start yang tidak bagus ya, 3 gol di babak pertama membuat kita susah untuk mencari kemenangan," kata Nilmaizar usai laga.

"Tapi satu pesan yang harus saya sampaikan ke pemain, bahwa anda harus bermain seperti kemampuan yang anda punya dan mencari satu gol dulu. Perubahan ada, dan saya sebagai pelatih mengapresiasi pemain yang sudah bermain luar biasa, tapi memang enggak rezeki kita hari ini," tuturnya.

"Semua sedih, kecewa, nanti akan kita diskusikan untuk menghadapi Borneo," ucap Nil.

Pertandingan berjalan sengit. Persela kehilangan Gabriel do Carmo di menit ke-60 karena kartu merah, sementara PSIS menyusul bermain dengan 10 orang kala Safrudin Tahar menerima kartu kuning kedua di menit ke-67.

Persela ada di posisi 17 klasemen Liga Indonesia dengan belum memetik poin dari dua pekan. Sementara PSIS di urutan sembilan dengan tiga poin.

Simak Video "Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/yna)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
March 08, 2020 at 01:25AM
https://ift.tt/2Txh4AA

Kebobolan Tiga Gol di Babak I Terlalu Berat Buat Persela - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kebobolan Tiga Gol di Babak I Terlalu Berat Buat Persela - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.