Search

Lini Depan Masih Paceklik Gol, Begini Tanggapan Pelatih Tira Persikabo - Bolalob

Lini serang Tira Persikabo menjadi sorotan pada dua pekan pertama Liga 1 2020. Bermaterikan pemain seperti Silvio Escobar, Ciro Alves, dan Alex dos Santos Goncalves, tim berjulukan Laskar Padjadjaran itu belum mampu mencetak satu gol pun.

Saat melakoni pekan pertama kontra Arema FC, Tira Persikabo kalah 0-2. Lalu, di laga kedua melawan PS Sleman, skor 0-0 menjadi hasil akhirnya.

Mandeknya lini serang Tira Persikabo patut dipertanyakan. Apalagi di tim kebanggaan Kabomania itu bercokol Ciro Alves dan Alex yang musim lalu masing-masing mencetak 14 dan 17 gol.


Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko menilai mandeknya Ciro dan Alex di dua pekan pertama karena chemistry di antara keduanya belum padu. Selain itu, para pemain lawan dianggap sudah mengetahui cara main Ciro dan Alex.

"Mungkin bukan karena mereka belum padu bukan karena mereka belum cocok, mungkin karena tim lawan juga sudah tahu karakter Ciro dan Alex dari musim sebelumnya, jadi penjagaan terhadap mereka lebih ketat," kata Igor.

Igor meminta para pemainnya supaya lebih sering menekan lawan saat pertandingan. Dari tekanan tersebut, Igor yakin akan tercipta kesempatan untuk mencetak gol.

Pelatih berkebangsaan Belarusia itu pun terus meningkatkan daya gedor tim asuhannya dalam masa persiapan untuk menghadapi Persita Tangerang pada pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (15/3/2020).

"Kami saat ini juga tekankan kepada pemain untuk dapatkan momen bagus dalam penyelesaian akhir. Itu bertujuan untuk menghasilkan gol dan meraih angka penuh," kata Igor.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
March 12, 2020 at 05:30PM
https://ift.tt/39KQ1XZ

Lini Depan Masih Paceklik Gol, Begini Tanggapan Pelatih Tira Persikabo - Bolalob
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lini Depan Masih Paceklik Gol, Begini Tanggapan Pelatih Tira Persikabo - Bolalob"

Post a Comment


Powered by Blogger.