Search

Barito Putera vs Bali United Skor 1-2, Lerby Cetak Gol Perdana - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Bali United memetik kemenangan di kandang Barito Putera pada pekan kedua Liga 1 2020. Bermain di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat malam, 6 Maret 2020, juara bertahan Liga 1 menang 2-1.

Stefano Lilipaly membuat gol pertama bagi skuad Serdadu Tridatu. Pemain naturalisasi itu mencetak gol pada menit ke-16 setelah menyambut umpan silang dari kapten Fadil Sausu dari sisi kiri lapangan. Ini menjadi gol pertama Lilipaly pada kompetisi Liga 1 musim ini.

Gol kedua disumbang oleh Lerby Eliandry pada menit ke-66. Ini menjadi gol perdana bagi Lerby yang kembali bergabung dengan Bali United musim ini. Terciptanya gol ini berkat umpan matang dari Fadil.

Barito Putera sebenarnya mempunyai banyak peluang mencetak gol balasan. Namun, skuad asuhan Djajang Nurdjaman ini baru bisa membuat gol pada menit ke-83. Gol ini berkat umpan silang dari Rizky Pora yang kemudian diteruskan oleh Kahar Muzakkar.

Mendekati menit-menit akhir pertandingan, tim tuan rumah terus berusaha memberikan tekanan ke pertahanan Bali United. Namun upaya mereka tidak membuahkan hasil. Skor 2-1 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga pertandingan berakhir.

Kemenangan di kandang Barito ini mendongkrak posisi Bali United ke peringkat kedua klasemen Liga 1 2020, dengan mengoleksi 4 poin. Sebelumnya skuad asuhan Stefano Cugurra alias Teco bermain imbang 1-1 melawan Persita Tangerang di kandang. Poinnya sama dengan PSM Makassar yang kini menjadi pemuncak klasemen.

Sementara, Barito Putera sementara ini berada di posisi juru kunci setelah laga tandang pekan sebelumnya dibantai Madura United 4-0.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
March 06, 2020 at 08:23PM
https://ift.tt/38urepN

Barito Putera vs Bali United Skor 1-2, Lerby Cetak Gol Perdana - Tempo
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barito Putera vs Bali United Skor 1-2, Lerby Cetak Gol Perdana - Tempo"

Post a Comment


Powered by Blogger.