Search

Cetak Gol di El Clasico, Vinicius Junior Berhasil Kalahkan Rekor Lionel Messi - iNews

MADRID, iNews.id – Pekan ke-26 La Liga, Senin (2/3/2020) dini hari WIB benar-benar spesial untuk Vinicius Junior. Selain mengantarkan Real Madrid menang 2-0 atas Barcelona, dia juga mengukir rekor gemilang di laga bertajuk El Clasico

Dalam laga itu, Vinicius berhasil mencetak gol di menit 71. Dari sudut sempit, dia mampu menceploskan bola ke gawang Barcelona kawalan Marc-Andre ter Stegen.

Menurut Opta, Vinicius jadi pemain termuda yang mampu menciptakan gol di El Clasico sepanjang abad 21. Striker asal Brasil tersebut melakukannya pada usia 19 tahun 233 hari.

Terakhir rekor tersebut dipegang Lionel Messi. Pada 2007 lalu, Messi mencetak gol di El Clasico saat berusia 19 tahun 259 hari.

"Saya sangat senang dengan penampilan Vinicius. Dia sudah bekerja keras dalam beberapa laga terakhir. Dia pantas mendapatkan gol itu," kata pelarih Madrid, Zinedine Zidane dilansir Football Espana.

Berkat kemenangan ini, Madrid naik ke puncak klasemen La Liga. Mereka memiliki 56 poin, unggul satu angka dari Barcelona.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
March 02, 2020 at 09:46AM
https://ift.tt/2VAjXBX

Cetak Gol di El Clasico, Vinicius Junior Berhasil Kalahkan Rekor Lionel Messi - iNews
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cetak Gol di El Clasico, Vinicius Junior Berhasil Kalahkan Rekor Lionel Messi - iNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.