Search

Vinicius Tiru Selebrasi Gol Ronaldo di El Clasico - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Vinicus Jr. meniru selebrasi gol ikonik milik Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol pertama Real Madrid ke gawang Barcelona dalam El Clasico Liga Spanyol.

Vinicius memecah kebuntuan lewat gol ke gawang Madrid pada menit ke-71. Gol tersebut membuat Madrid lebih leluasa menekan di sisa pertandingan dan akhirnya meraih kemenangan 2-0.

Satu hal yang menarik dari Vinicius adalah perayaan gol yang ia lakukan usai menggetarkan gawang Barcelona. Vinicius merentangkan tangan sambil melompat dan berbalik badan.

Gol tersebut adalah gaya khas CR7 setelah mencetak gol yang sering dipraktekkan ketika ia berkostum Real Madrid.

Vinicius Tiru Selebrasi Gol Ronaldo di El ClasicoReal Madrid berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 2-0. (AP/Manu Fernandez)
Perayaan gol Vinicius makin menarik lantaran Ronaldo hadir langsung di Santiago Bernabeu untuk menyaksikan pertandingan El Clasico.

Pembatalan laga Juventus lawan Inter Milan membuat Ronaldo punya waktu untuk menyaksikan duel klasik tersebut.

Ronaldo ikut gembira dengan keberhasilan Vinicius mencetak gol. CR7 terlihat bertepuk tangan saat gol tersebut tercipta.

Vinicius berhasil mencetak gol setelah menerima umpan terobosan dari Toni Kroos. Ia merangsek ke lini pertahanan Barcelona dan melepaskan tendangan dari sudut yang cukup sempit. Marc Andre ter Stegen gagal menangkap tendangan tersebut karena bola sempat menyentuh Gerard Pique.

Real Madrid berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-0. Setelah gol Vinicius, Real Madrid menambah gol di masa injury time lewat Mariano Diaz. (ptr)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
March 02, 2020 at 06:27AM
https://ift.tt/38cAZJ7

Vinicius Tiru Selebrasi Gol Ronaldo di El Clasico - CNN Indonesia
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vinicius Tiru Selebrasi Gol Ronaldo di El Clasico - CNN Indonesia"

Post a Comment


Powered by Blogger.