Search

Kushedya Hari Yudo Cetak 2 Gol, Mario Gomez: Harusnya Bisa Lebih Banyak - iNews

BOGOR, iNews.id – Striker Arema FC, Kushedya Hari Yudo menjadi aktor protagonis dalam kemenangan 2-0 atas PS Tira Persikabo pada pekan pertama Liga 1 2020, Senin (2/3/2020). Yudo berhasil menciptakan gol di menit ke-5 dan 49.

Sayangnya penampilan sang pemain belum memuaskan di mata Mario Gomez. Pelatih Arema tersebut merasa Yudo bisa mencetak gol lebih banyak lagi.

“Yudo tampil bagus. Dia bisa mencetak dua gol. Sebagai striker tentu bagus. Seharusnya dia bisa mencetak lebih dari itu, tapi tak masalah,” kata Gomez dikutip dari Wearemania.

“Bukan soal berapa gol yang bisa dibuat, tapi lebih daripada itu. Yang terpenting para pemain Arema bisa menunjukkan kerja sama yang bagus di laga ini,” ujarnya.

Sementara Yudo sendiri mengaku senang bisa membantu Singo Edan meraih kemenangan pertama musim ini. Dia optimistis timnya bisa berada konsisten di jalur perebutan juara.

“Kami terus menyerang, sampai akhirnya bisa mengunci tiga poin dari kandang lawan. Puji Tuhan, kami bisa meraih kemenangan ini,” ucapnya.

“Kalau ditanya kunci sukses di pertandingan ini, tentu semua pemain Arema mau bekerja keras. Kami tampil pantang menyerah,” tutur sang pemain.

Hasil ini jadi modal positif untuk hadapi pertandingan berikutnya. Di pekan kedua, Arema bertemu Persib Bandung, Minggu (8/3/2020).

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
March 03, 2020 at 11:15AM
https://ift.tt/2TBoyBa

Kushedya Hari Yudo Cetak 2 Gol, Mario Gomez: Harusnya Bisa Lebih Banyak - iNews
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kushedya Hari Yudo Cetak 2 Gol, Mario Gomez: Harusnya Bisa Lebih Banyak - iNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.