Search

Liga 1: Selebrasi Unik Hari Yudo Usai Borong Gol buat Arema FC - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Striker Arema FC, Kushedya Hari Yudo, menjadi bintang saat timnya mengalahkan Persikbao 2-0 dalam laga pekan perdana Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin malam. Ia memborong kedua gol timnya.

Gol pertama Yudo tercipta menit ke-5 memaksimalkan umpan panjang dari M. Rafli. Sementara gol kedua dicetaknya tiga menit setelah kick-off babak kedua.

Usai mencetak gol kedua, Yudo melakukan selebrasi yang cukup unik. Ia merangkak ke depan kerumunan fotografer layaknya singa yang sedang mengaum dan mengangkat cakarnya tinggi-tinggi. Ia tampaknya merujuk pada penggambaran Arema FC yang identik dengan Singa. 

Usai pertandingan, Yudo mengaku selebrasi yang ia lakukan tersebut terjadi secara spontan tanpa direncanakan. “Itu spontan saja, saya terlalu bahagia, makanya keluar sendiri tadi selebrasi seperti itu,” kata pemain asal Kecamatan Bululawang, Malang, tersebut seperti dikutip laman Liga Indonesia.

Yudo mengatakan hasil manis ini tidak lepas dari kerja keras seluruh pemain Arema FC. Ia memberikan apresiasi kepada rekan-rekannya yang berdedikasi untuk mengamankan tiga poin di laga perdana.

“Kunci sukses kemenangan seluruh pemain Arema bekerja keras, kami bermain terus menyerang karena kami berambisi merengkuh tiga poin. Dan saya bersyukur bisa memetik kemenangan,” kata dia.

Dengan brace dari Yudo, Arema FC langsung melesat ke posisi ketiga klasemen sementara. Selisih jumlah gol dari Madura United dan Persib Bandung. 

LIGA INDONESIA

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
March 03, 2020 at 12:49PM
https://ift.tt/2IaY18H

Liga 1: Selebrasi Unik Hari Yudo Usai Borong Gol buat Arema FC - Tempo
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liga 1: Selebrasi Unik Hari Yudo Usai Borong Gol buat Arema FC - Tempo"

Post a Comment


Powered by Blogger.