Search

Messi Sedang Puasa Gol, Setien Anggap Wajar - Bolalob

Paceklik gol yang dialami oleh Lionel Messi di depan gawang lawan tidak membuat Quique Setien panik, dimana pelatih Barcelona itu mengatakan bahwa situasi ini bisa terjadi pada siapa pun.

Messi yang biasanya produktif telah gagal mencetak gol dalam enam dari tujuh pertandingan terakhirnya dan termasuk dalam kekalahan 2-0 El Clasico hari Minggu melawan Real Madrid.

Performa yang tidak biasa untuk Messi telah bertepatan dengan Barca kehilangan posisi teratas di LaLiga, tersingkir dari Copa del Rey dan ditahan imbang 1-1 di leg pertama pertandingan 16 besar Liga Champions dengan Napoli.


Namun, berbicara menjelang pertandingan kandang Sabtu dengan Real Sociedad, Setien mengaku sama sekali tidak peduli dengan penurunan performa Messi.

"Saya tidak peduli dia tidak mencetak gol baru-baru ini," kata Setien. "Jika dia mencetak gol itu akan lebih baik, tetapi itu tidak pernah mengganggu saya.

"Itu bisa terjadi pada Leo atau siapa pun. Dia memiliki peluang dan itu yang penting, peluang itu dihasilkan.

"Dia telah mencetak gol selama 14 tahun, jika dia sekarang memiliki periode di mana dia mencetak lebih sedikit, itu tidak penting."

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
March 07, 2020 at 08:30AM
https://ift.tt/2IqL1vB

Messi Sedang Puasa Gol, Setien Anggap Wajar - Bolalob
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Messi Sedang Puasa Gol, Setien Anggap Wajar - Bolalob"

Post a Comment


Powered by Blogger.