Search

Jelang Derby Manchester, Manajer MU Belajar dari Gol Bernardo Silva - Bola Liputan6.com

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menjamu Manchester City di Old Trafford Stadium, Minggu (8/3/2020) dalam lanjutan Liga Inggris. Jelang laga ini, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer meminta anak asuhnya mengingat insiden Bernardo Silva.

Bernardo Silva merupakan pencetak gol pertama Manchester City kala menang 3-1 atas MU di Old Trafford, pada ajang Piala Liga Inggris, 8 Januari lalu. Bintang Manchester City itu mampu mencetak gol di menit ke-17.

"Ketika Anda berada di depan penggemar sendiri, Anda ingin menunjukkan kepada mereka ingin mengalahkan lawan. Namun, Anda terlalu membuka banyak ruang selama 10, 15, atau 20 menit pertama," kata Solskajer, dikutip dari situs resmi klub.

"Mereka mencetak gol melalui Bernardo Silva ketika itu. Namun sebelum itu terjadi, kami tidak ada masalah. Intinya, kami harus lebih mengendalikan emosi dan belajar dari pengalaman yang harus dibawa ke partai ini," ujarnya melanjutkan.

Setelah kekalahan atas Manchester City di Piala Liga Inggris, Solskjaer menilai MU sudah mengalami banyak perubahan. Terlebih, saat Setan Merah, sebutan MU, mendatangkan Bruno Fernandes, Januari lalu.

2 dari 4 halaman

Belajar dari Video

Solskjaer terus menekankan kepada Anthony Martial dan kawan-kawan untuk terus waspada. Bahkan, manajer asal Norwegia itu memberikan materi dari video pertandingan terakhir derby Manchester di Old Trafford.

"Saya pikir ini membantu karena tim saya masih berkembang. Kami sedang berkembang dan ingin bermain melawan yang terbaik," ucap Solskjaer.

"Kami perlu belajar da mereka (Manchester City) sudah menjadi yang terbaik dalam beberapa musim terakhir. Bagi kami, ini menjadi tantangan besar," katanya menegaskan.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
March 07, 2020 at 09:45AM
https://ift.tt/39xhU5I

Jelang Derby Manchester, Manajer MU Belajar dari Gol Bernardo Silva - Bola Liputan6.com
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Derby Manchester, Manajer MU Belajar dari Gol Bernardo Silva - Bola Liputan6.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.