Search

Rooney Tak Sungkan Rayakan Gol Andai Bobol Gawang Man Utd - detikSport

Derby -

Wayne Rooney akan bertemu mantan klubnya, Manchester United, di Piala FA. Pemain Derby County itu tak ragu berselebrasi bila mencetak gol ke jala Setan Merah.

Duel Derby kontra MU dalam babak kelima Piala FA berlangsung di iPro Stadium, Jumat (6/3/2020) dini hari WIB. Bagi Rooney, ini adalah partai yang emosional buatnya.

Bukan apa-apa, penyerang Derby itu harus menghadapi klub yang pernah dibelanya selama 13 tahun, yakni MU. Bersama Setan Merah, Rooney merasakan puncak kesuksesan sebagai pesepakbola.

Pemain 34 tahun itu bergabung ke Old Trafford pada 2004 hingga 2017. Rooney bermain sebanyak 559 laga dan menjadi top skorer sepanjang masa MU dengan 253 gol.

Selepas pengabdiannya di Old Trafford, ia sempat bermain di Everton dan klub MLS, DC United. Pada awal tahun 2020, Rooney resmi berseragam Derby.

Menjelang pertandingan kedua tim, Rooney mengaku akan tetap profesional membela Derby menghadapi mantan klubnya itu. Wazza bahkan tak ragu untuk melakukan selebrasi andai mampu merobek gawang MU nanti.

"Tentu saja, saya ini pemain Derby County. Saya paham pertandingan ini sangat berarti buat penggemar, para pemain, serta seluruh staf di sini," kata Rooney seperti dikutip dari Daily Star.

"Jelas, saya akan melakukan selebrasi (bila mencetak gol)," Rooney mengungkapkan.

Simak Video "Wayne Rooney Gabung Derby County jadi Pemain-Pelatih"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/mrp)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
March 05, 2020 at 11:15PM
https://ift.tt/2wwD19I

Rooney Tak Sungkan Rayakan Gol Andai Bobol Gawang Man Utd - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rooney Tak Sungkan Rayakan Gol Andai Bobol Gawang Man Utd - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.