Search

Video Viral: Jegal Messi, Marcelo Selebrasi Seperti Cetak Gol - Cek Fakta Tempo

TEMPO.CO, JakartaMarcelo menjadi sorotan saat Real Madrid mengalahkan Barcelona 2-0 pada laga El Clasico La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin dinihari WIB, 2 Maret 2020.

Ulah bek kiri Madrid itu menjadi viral di media sosial karena merayakan keberhasilan menjegal Lionel Messi seolah-olah habis mencetak gol.

Pemain Brasil itu tampil sebagai starter. Pada babak kedua, saat Madrid sudah unggul 1-0, Messi melakukan aksi solo run. Namun, laju pemain asal Argentina itu berhasil dihentikan Marcelo tepat di depan kotak penalti dengan tackel yang sempurna.

Ekspresi menarik diperlihatkan Marcelo setelah menghentikan laju Lionel Messi. Ia melakukan selebrasi seperti mencetak gol. Pemain berusia 31 tahun itu mengepalkan tangan disertai teriakan ke arah penonton. Ia juga saling beradu tos dengan pemain lain. Videonya pun menjadi viral.

Dalam pertandingan itu, Real Madrid meraih gol lewat Vinicius Jr dan Mariano Diaz. Berkat kemenangan itu mereka pun menggeser Barcelona dari puncak klasemen. Mereka mengemas 55 poin, unggul dua poin dari Barca.

MARCA

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
March 02, 2020 at 11:47AM
https://ift.tt/2TcV1yT

Video Viral: Jegal Messi, Marcelo Selebrasi Seperti Cetak Gol - Cek Fakta Tempo
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Video Viral: Jegal Messi, Marcelo Selebrasi Seperti Cetak Gol - Cek Fakta Tempo"

Post a Comment


Powered by Blogger.