Search

Sukses Catatkan Dua Gol, Wander Luiz Tidak Berpuas Diri - galamedianews.com

SETELAH berhasil mencetak gol perdana di laga resmi, striker asing Persib, Wander Luiz, tidak lantas cepat berpuas diri. Dia merasa masih perlu berlatih agar performanya bisa lebih baik lagi.

Pada laga perdana Persib di Liga I 2020 melawan Persela Lamongan, Ahad (1/3/2020), Luiz telah menyumbangkan 2 dari 3 gol yang dicatat Persib. Gol tersebut dihasilkan pada menit ke-54' dan 70'. Sedangkan gol pertama Persib dihasilkan oleh Geoffrey Castillion pada menit ke-34'.

"Saya merasa bagus, laga pertama di liga dan bisa mencetak dua gol, saya merasa sangat senang. Tapi ini baru awal, kami masih harus terus berlatih supaya lebih baik lagi," katanya, Senin (2/3/2020).

Menanggapi kerjasama bersama Castillion, dia pun merasa sudah mulai bisa melakukan beberapa kombinasi. Selain menyumbang gol, kedua pemain ini telah sama-sama memberikan assist pada gol perdana mereka.

"Bagus. Kami memainkan beberapa kombinasi dan kami semakin dekat. Sekarang kami berusaha menjaga itu di sisa liga musim ini," katanya.

Disinggung mengenai atmosfer Liga Indonesia, Luiz mengungkapkan, bahwa ini bukan yang pertama kalinya dia merasakan atmosfer tersebut. Mengingat saat memperkuat salah satu klub Vietnam, dia pernah berhadapan dengan Persija Jakarta dan PSM Makassar di AFC.

"Saya sudah pernah tampil menghadapi beberapa klub Indonesia di tahun lalu. Ini bukan pertama kali bagi saya. tapi sangat bagus, ada banyak fans saya menyukai itu," ungkapnya.

Maka tidak heran jika dua gol yang disarangkannya kemarin dipersembahkan juga untuk bobotoh. "Tentu untuk keluarga saya. Mereka berada di Brasil dan menonton pertandingan ini. Jadi dua gol ini untuk mereka. Dan tentunya untuk bobotoh juga, untuk fans," ucapnya.

Menanggapi lawan Persib berikutnya, Luiz mengaku, belum mengetahui pasti bagaimana kekuatan tim berjuluk "Singo Edan" itu. Namun dia mengetahui bahwa Arema merupakan salah satu pesaing kuat Persib.

"Ya mereka mengatakan Arema adalah tim yang bagus tapi saya belum tahu, karena belum pernah menghadapi mereka dan belum tahu betul soal itu. Tapi sekarang kami punya waktu sepekan untuk persiapan dan berusaha mendapat tiga poin lainnya. Saya harap begitu," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
March 02, 2020 at 02:34PM
https://ift.tt/39fNJA2

Sukses Catatkan Dua Gol, Wander Luiz Tidak Berpuas Diri - galamedianews.com
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sukses Catatkan Dua Gol, Wander Luiz Tidak Berpuas Diri - galamedianews.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.