Search

Dua Gol ke Gawang Parma Didedikasikan Pellegrini untuk Zaniolo - Suara Merdeka CyberNews


Dua Gol ke Gawang Parma Didedikasikan Pellegrini untuk Zaniolo

Foto: asroma.com
Foto: asroma.com

PARMA, suaramerdeka.com - Usai mencetak dua gol ke gawang Parma, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini mendedikasikan golnya bagi Nicolo Zaniolo yang sedang berjuang pulih dari cedera ACL yang dideritanya.

"Selain untuk keluarga saya, saya mendedikasikan gol ini untuk Nicolo (Zaniolo). Dia sudah seperti adik bagiku. Saya mencintainya dan berharap untuk melihatnya segera kembali di lapangan - karena kami membutuhkannya," kata Pellegrini dikutip dari situs resmi Roma.

Dalam laga 16 besar Coppa Italia di Ennio Tardini, Pellegrini memborong dua gol kemenangan timnya sekaligus melajukan Roma ke perempat final. Lima menit jelang laga berakhir Pellegrini sempat ditarik keluar untuk digantikan oleh Jordan Veretout akibat cedera, meski menegaskan kondisinya baik-baik saja.

Bangga bisa menjadi pahlawan kemenangan bagi Roma, Pellegrini mendedikasikan dua golnya di laga ini untuk Zaniolo yang tengah mengalami cedera parah. Produk asli akademi Roma ini berharap Zaniolo bisa segera pulih dan kembali bermain.

Saat ini, Zaniolo terancam absen hingga enam karena ACL di lutut kanannya robek dan meniskusnya mengalami kerusakan. Operasi telah dilakukan pemain 20 tahun itu untuk mememulihkan cederanya tersebut. Mantan pemain Inter Milan ini mengalami cedera saat Roma kalah 1-2 dari Juventus akhir pekan lalu.

"Saya sempat mengalami sedikit masalah pada akhir lagi, tetapi kondisi saya baik-baik saja. Cukup menyakitkan awalnya, tapi saya dapat mengatasi itu. Saya senang bisa mencetak dua gol namun yang terpenting kami mendapat kemenangan," ujarnya.

Lawan berat ini sudah menunggu Roma di babak perempat final, karena bakal menantang Juventus yang sudah lebih dulu memastikan tiket ke delapan besar usai menang 4-0 atas Udinese.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)

Berita Terkait

Tirto.ID

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
January 17, 2020 at 09:59AM
https://ift.tt/2ud1a4c

Dua Gol ke Gawang Parma Didedikasikan Pellegrini untuk Zaniolo - Suara Merdeka CyberNews
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Gol ke Gawang Parma Didedikasikan Pellegrini untuk Zaniolo - Suara Merdeka CyberNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.