Search

Gaya Bermain Bintang Timur Surabaya Itu Cetak Gol, Bukan Jaga Gawang - Bolalob

Bintang Timur Surabaya (BTS) meraih dua kemenangan penting dipekan kedua Grup B Pro Futsal League (PFL) yang berlangsung di GOR Dabonsia, Bojonegoro, Jawa Timur pada 11 dan 12 Januari 2020.

Hicham Ben Hammou selaku pelatih BTS mengungkapkan rahasia timnya bisa meraih kemenangan meski sempat tertinggal terlebih dahulu. Dirinya menyatakan jika tujuan BTS adalah mencetak gol, bukan menjaga gawang.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
"Digaya kami mencoba memainkan pertandingan denagn intensitas tinggi. Kami memainkan pertandingan untuk mencetak gol dan tidak untuk mempertahankan gawang kami. Itulah perbedaan antara kami dan lawan," ungkapnya kepada Bolalob.

"Pelindo dan Kancil adalah 2 tim yang bermain gunakan serangan balik. Jika kamu melihat semua gol dari Pelindo atau Kancil bukan karena mereka memiliki set play yang baik atau lainnya. Gol pertama Pelindo, tendangannya mengenai Andrew dan Nazil kehilangan keseimbangan. Gol kedua lewat sepak pojok dan kami tidak bertahan dengan baik. Kancil mencetak gol lewat tendangan bebas melewati kaki Nazil," lanjutnya.

"Kesimpulannya, ketika kamu bermain seperti kami maka sangat normal kami sering memberikan ruang terbuka, itu risiko yang harus kami ambil," pungkasnya. halaman 3 dari 3

Baca selengkapnya Selengkapnya  

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
January 15, 2020 at 11:50AM
https://ift.tt/2NuuaLv

Gaya Bermain Bintang Timur Surabaya Itu Cetak Gol, Bukan Jaga Gawang - Bolalob
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gaya Bermain Bintang Timur Surabaya Itu Cetak Gol, Bukan Jaga Gawang - Bolalob"

Post a Comment


Powered by Blogger.