Search

Ketika Lukaku Samai Total Gol AC Milan Musim Ini - detikSport

Milan - Romelu Lukaku seperti menemukan hidup baru di Inter Milan. Ketajamannya makin menjadi-jadi usai mencetak dua gol ke gawang Cagliari.

Lukaku jadi pahlawan kemenangan Inter atas Cagliari dengan skor 4-1 di babak 16 besar Coppa Italia, Rabu (15/1/2020) dini hari WIB. Dua gol dibuat oleh Lukaku, sisanya oleh Borja Valero dan Andrea Ranocchia.

Dua gol ini membuat Lukaku sudah mencetak 18 gol di seluruh kompetisi dari 25 penampilan. Tak cuma itu, Lukaku juga sudah mendonasikan empat assist.

Wajar jika Lukaku tengah senang-senangnya bermain untuk Inter karena dia bak mendapat semangat baru, usai penampilan buruk bersama MU musim lalu.

Tak cuma itu, Lukaku juga baru mencatatkan rekor baru musim ini, yakni gol tercepat yang dibuat pemain Serie A di seluruh kompetisi yakni di detik ke-21.

Lukaku mengaku senang dengan penampilannya sejauh ini. Dia merasa Inter sudah memberinya tempat terbaik untuk mengembangkan permainannya.

"Saya harus berterima kasih kepada rekan-rekan setim, pelatih, staf pelatih, dan fans. Semua membantu saya sedari hari pertama," ujar Lukaku seperti dikutip Sportskeeda.

"Inter adalah opsi terbaik saya. Saya bisa berkembang di sini dan saya bisa berkontribusi lebih. Peran saya adalah membantu tim dengan apapun caranya, dan saya tahu fans suka seperti ini. Saya harus mempertahankan ini," sambungnya.

Dari empat laga terakhir, Lukaku sudah bikin enam gol. Total 18 gol yang dibuatnya itu menyamai catatan gol rival sekota, AC Milan, di seluruh kompetisi!

"Tentu saja, tugas saya mencetak gol, tapi saya tidak berpikir soal diri sendiri, tap juga tim. Saya ada di sini untuk meraih ini dan saya berharap bisa memenangi trofi di sini. Bagaimanapun, saya mau fokus ke Lecce saat ini."

Simak Video "Video Gol Kilat Lukaku Bantu Inter Tekuk Cagliari 4-1"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/din)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
January 15, 2020 at 11:05AM
https://ift.tt/30kZCkB

Ketika Lukaku Samai Total Gol AC Milan Musim Ini - detikSport
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ketika Lukaku Samai Total Gol AC Milan Musim Ini - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.