Search

Messi Bangga Bisa Jadi Pencetak Gol Terbanyak LaLiga Sepanjang Masa - Suara Merdeka CyberNews


Messi Bangga Bisa Jadi Pencetak Gol Terbanyak LaLiga Sepanjang Masa

Foto: reuters
Foto: reuters

BARCELONA, suaramerdeka.com - Penyerang Barcelona, Lionel Messi mengaku bangga atas pencapaiannya menjadi pencetak gol terbanyak LaLiga sepanjang masa. Saat ini, penyerang 32 tahun itu telah melesakkan 432 gol dari 466 penampilan.

"Saya pikir catatan gol LaLiga sangat penting dan sangat signifikan. Ada pemain spektakuler di liga ini, yang terbaik di dunia, dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di liga ini, mengingat level Liga Spanyol, adalah istimewa," kata Messi, dalam wawancara dengan DAZN, seperti dilansir FourFourTwo.

Untuk bisa dikejar, catatan gol Messi bisa dibilang cukup jauh karena La Pulga unggul 121 gol dari pencetak gol terbanyak kedua yakni Cristiano Ronaldo (311 gol), yang kini sudah pindah bermain ke Liga Italia. Mengaku bangga bisa menjadi top skorer LaLiga, Messi menyebut, rekor itu luar biasa sebab membuatnya masuk buku sejarah kompetisi.

"Saya pikir itu adalah salah satu rekor terbaik yang saya buat. Saya telah bermain di LaLiga selama bertahun-tahun. Saya tidak tahu apakah penyerang lain bertahan selama saya, tetapi ini telah banyak membantu saya untuk mencetak banyak gol. Dan bagi saya sebuah kehormatan berada di buku-buku sejarah di La Liga," ujarnya.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)

Berita Terkait

Tirto.ID

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
January 17, 2020 at 07:49AM
https://ift.tt/2trtsrl

Messi Bangga Bisa Jadi Pencetak Gol Terbanyak LaLiga Sepanjang Masa - Suara Merdeka CyberNews
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Messi Bangga Bisa Jadi Pencetak Gol Terbanyak LaLiga Sepanjang Masa - Suara Merdeka CyberNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.