Search

Kembali Cetak Gol untuk MU, Odion Ighalo Ingin Jaga Momentum - iNews

DERBY, iNews.id – Striker Manchester United (MU) Odion Ighalo berharap bisa menjaga momentum bersama The Red Devils. Dia mencetak dua gol, ketika timnya menang 3-0 atas Derby County pada putaran kelima Piala FA di iPro Stadium, Jumat (6/3/2020) dini hari WIB.

Ighalo mencetak gol pada menit ke-41 dan 70, melengkapi torehan Luke Shaw (31). Dengan hasil itu, Ighalo kini telah mencetak tiga gol untuk MU, sejak bergabung pada akhir Januari lalu.

Tiga gol Ighalo itu secara otomatis meruntuhkan keraguan dari para penggemar MU atas kemampuannya sebagai striker. Pasalnya, banyak yang menganggap peminjaman pemain berusia 30 tahun itu dari klub China Shanghai Shenghua adalah sebuah kesalahan.

Namun, pemain bernomor punggung 25 itu berhasil membuktikan kapasitasnya sebagai juru gedor dengan mencetak tiga gol dalam enam penampilan. Ighalo optimis dapat melanjutkan momentum positif itu asalkan mendapat kepercayaan dari rekan setim serta manajer Ole Gunnar Solskjaer.

“Saya mengerahkan kekuatan dan senang bisa mencetak gol. Torehan saya yang kedua sempat ditahan, namun terus berusaha menembakkannya. Paling penting, kami menang. Kami harus menjaga momentum,” kata Ighalo kepada BBC.

Berkat kemenangan itu, MU pun melaju ke babak perempat final dan bertemu Norwich City. Ighalo berharap bisa mengantarkan MU mendapatkan gelar pada musim ini.

“Kami tahu harus memenangkan laga ini dan melaju. Hal itu penting agar bisa mengakhiri musim dengan baik. Kami tidak memulai laga dengan baik, namun mulai menemukan ritme usai 20-25 menit,” ujarnya.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
March 06, 2020 at 08:30AM
https://ift.tt/2VKZRVL

Kembali Cetak Gol untuk MU, Odion Ighalo Ingin Jaga Momentum - iNews
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kembali Cetak Gol untuk MU, Odion Ighalo Ingin Jaga Momentum - iNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.