Search

Hasil Liga 1: Persija Imbangi Bhayangkara, Evan Cetak Gol - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Persija Jakarta menahan imbang Bhayangkara FC 2-2 pada pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion PTIK, Sabtu (14/3) malam WIB.

Di laga ini, Bhayangkara jadi tim pertama yang menciptakan peluang untuk mencetak gol. Namun, tendangan Renan Silva di dalam kotak penalti masih bisa diblok pemain belakang tim tamu.

Di menit ke-20, Renan Silva tidak lagi menyia-yiakan peluang emas yang didapatnya. Gelandang serang asal Brasil itu membobol gawang Andritany Ardhiyasa melalui tembakan dari dalam kotak penalti usai menerima umpan Adam Alis.

Unggul 1-0 tidak lantas membuat Bhayangkara tampil defensif. Satu peluang pun didapat Adam Alis tetapi tidak berujung gol kedua untuk tuan rumah.

Persija yang terus ditekan tidak tinggal diam. Peluang pun didapat melalui Marko Simic tetapi upaya penyerang asal Kroasia belum membahayakan gawang Awan Setho Rahardjo. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

[Gambas:Video CNN]

Di babak kedua, Persija berhasil menyamakan kedudukan jadi 1-1 saat laga baru berjalan tujuh menit. Umpan silang Rezaldi Hehanussa disundul Otavio Dutra untuk menggetarkan gawang Bhayangkara.

Dua belas menit berselang, Persija berbalik unggul 2-1. Tendangan voli Evan Dimas membobol gawang Awan Setho.

Hasil Liga 1: Persija Imbangi Bhayangkara, Evan Cetak Gol
Keunggulan Persija hanya bertahan lima menit. The Guardian bisa menyamakan skor berkat gol Ezechiel Ndouassel.

Ndouassel mencetak gol memanfaatkan tendangan bebas yang dieksekusi Renan Silva.

Setelah itu, Persija dan Bhayangkara tetap silih berganti melakukan serangan. Namun, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga berakhirnya babak kedua.

Susunan pemain

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho Rahardjo; Putu Gede, Achmad Jufriyanto, Lee Won-jae, Ruben Sanadi; Adam Alis Setyano, Guy Herve, T.M Ichsan; Renan Silva, Ezechiel Ndouassel, Saddil Ramdani.

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Marco Motta, Ryuji Utomo, Otavio Dutra, Rezaldi Hehanussa; Evan Dimas Darmono, Marc Klok, Rohit Chand; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Osvaldo Haay. (jal)

Let's block ads! (Why?)



"gol" - Google Berita
March 14, 2020 at 08:41PM
https://ift.tt/2vZ5HZg

Hasil Liga 1: Persija Imbangi Bhayangkara, Evan Cetak Gol - CNN Indonesia
"gol" - Google Berita
https://ift.tt/2OwX3b3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Liga 1: Persija Imbangi Bhayangkara, Evan Cetak Gol - CNN Indonesia"

Post a Comment


Powered by Blogger.